Download Game Minecraft Gratis buat PC

Download Game Minecraft Gratis buat PC

Halo sobat semua…bagaimana kabarnya🙂. Dah lama sekali saya gk mengudate blog ini. Kali ini saya ingin berbagi informasi buat temen-temen yang sedang mencari download game minecraft gratis buat PC, baik windows maupun mac.

Download Minecraft Full Version Free for PC Offline Installer

Minecraft adalah salah satu game yang populer saat ini. Dibuat dengan tampilan grafik yang sederhana dan ala kadarnya ( kotak-kotak), tetapi justru hal ini yang menjadikan game in begitu menarik dan diminati oleh banyak gamer. Minecraft sendiri saat ini tersedia untuk PC dan juga smartphones dan untuk memainkan game ini, kita harus terhubung secara online.

Nah…bagi yang sedang mencari link download game minecraft gratis untuk PC, saya menemukan suatu blog yang bagus menurut saya…hanya saja, kadang kita diharuskan untuk melakukan survey atau memasukkan email terlebih dahulu sebelum mendownloadnya. Tapi gk masalah, cuman perlu sekitar 1-2 menit saja, kita sudah mendapatkan game ini secara gratis….daripada harus membeli…hehehehe :p

Sebelumnya, saya kesulitan untuk mencari link download game minecraft pocked edition offline installer-nya, tapi Alhamdulillah…berhasil juga saya dapatkan. Silahkan klik link diatas untuk menuju ke blog yang saya maksud, bukan promosi yaaa….dari sekian blog yang saya cari, yang sukses saya install ya dapatnya dari blog itu🙂

Cara installnya setelah mendapatkan offline installernya :

– Pastikan untuk mematikan sementara antivirus yang ada di kompie kita, kalau nggak…proses instalasi akan gagal

– Jalankan/install ” minecraft_c*r*a*c*ked .exe ” tadi ( saya kasih tanda * agar tidak menyalahi TOS wp

– Pilih username buat karakter minecraft anda, ini penting dan sangat berguna buat kita yang ingin main sama player lain

Keuntungan yang kita dapat jika mendapatkan file installer dalam bentuk standalone yaitu kita tidak perlu mendownload sebagian game secara online, karena dalam file installer itu sendiri sudah komplit. Hal yang tidak berlaku yaitu jika kita mencari installer game seperti get rich, karena secara otomatis memerlukan koneksi internet untuk mendapatkan file secara utuh dan selalu update.

Kelebihan yang lain adalah, kita bisa memainkan game ini secara offline…tapi paling tidak anda diharuskan untuk online paling tidak sekali saja sehingga game ini akan terupdate secara otomatis ke versi yang terbaru.

Ok…selamat mencoba🙂

Tinggalkan Balasan

